09
Mar
08

Jadwal kegiatan sehari hari jadi runyam (CMIIW please)


huh…. mo digimanain lagi… kemarin udah istirahat buat hari ini biar bisa siap siap buat pulang kampung ke pekalongan malah akhirnya g’ jadi hari ini, dasar emang dah kebiasaan mengulur ulur waktu😳 (emang dah budaya mungkin yach :evil:)

padahal bisa dibilang hari ini hari yang juga penting untuk saya agar pulkam, haduh haduh……….😥

kronologi :

pagi-pagi benar sekitar jam 04.30 WIB saya beranjak dari tempat tidur, mematikan alarm dan bergegas ke keran terdekat untuk mengadu mengadu pada Sang Kuasa, setelah itu untuk mengisi kegiatan saya yang lainnya saya sempatkan untuk menilik website yang saya kelola (http://www.iami.or.id) untuk sedikit meng input data.

pagi sekitarjam 06.30 WIB saya masih belum juga bergegas diri untuk pulkam, saya kepasar bersama seorang teman saya membeli jajanan ringan untuk mengisi kekosongan perut saya yang pagi-pagi dah keroncongan.

pulang ke kost, bikin kopi, makan ringan, abis itu liat apa yang ada di monitor sambil memegang keyboard dan mouse😀 (dunia ini emang bikin saya ketagihan walaupun hanya sekedar jalan-jalan aja dari website satu ke website lainnya)

sekitar jam 10.30 WIB saya set alarm ke jam 14.00 WIB untuk segera berangkat ke Pekalongan, tapi pada waktunya, jogja hujan😡 kesel bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttt… saya coba telpon beberapa agen travel jurusan ke Pekalongan dari mulai yang biasanya sepi sampe yang rame hampir tiap harinya tapi tidak mendapatkan apa2, pagi dah telpon adanya sore, sore telpon udah abis kursinya…. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..😡

mau naik motor juga jalan pantura g’ beres banget gitu, banyak rawa rawa dadakan di jalan sepanjang Temanggung – Pekalongan atau Secang – Soropadan – Semarang – Pekalongan (Jogja – Magelang jalanan bagus, walaupun tetap ada kerusakan pada sebagian daerahnya) dah gitu nyampe tujuannya g’ mungkin masih terang, pasti dah gelap tuch jalanan dan penuh dengan kepulan gas buang dari truk truk dan bus bus yang melintasi sepanjang jalur Jogja – Pekalongan.

mau gimana lagi, udah mulur-mulur malah tambah mulur.. “cha pe deh…” (eneg banget nich pake kata ini, cha pe deh..:evil: apalagi kalo di ekspresiin gaya siluman malam yang biasa mangkal di perempatan sambil maen icik icik huh!!!!!!!!!!!!!!!!!😡 ). menunggu dan menunggu waktu yang tepat untuk pulkam ke Pekalongan kota tercinta.

hujan mulai reda waktu jam menunjukkan jarumnya di angka 7 dan 10 (18.40 WIB ) sedangkan pemberangkatan terakhir dari jogja ke semarang jam 19.00 WIB (CMIIW) mungkin perjalanan ke terminal masih bisa ditempuh, namun tiba tiba ada yang bertanya kepada saya kenapa dan kenapa, kenapa kok sering pulkam, kenapa harus hari ini, kalo harus hari ini acaranya jam berapa? (nah lo, dah telat kan :mad:) (💡 kalo besoknya walaupun udah terlambat mungkin masih bisa, insya Allah g’ apa apa, hm…)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah………………. masih ada aja yang harus saya kerjakan di jogja, saya harus begini lah.. begitu lah… walhasil.

buat yang di Pekalongan, mohon maaf yang sebesar besarnya saya tidak dapat datang tepat waktu…

uneg uneg ini saya buat berbarengan dengan event yang saya torehkan disini, sambil mengetik saya coba menghubungi orang tua saya dirumah dan mengabari klo saya g’ jadi hari ini pulkam ke Pekalongannya, ba3da subh insya Allah (naik motor klo abis subuh gpp ya mah🙂 ), sekarang masih 20.00 WIB.


1 Response to “Jadwal kegiatan sehari hari jadi runyam (CMIIW please)”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


RSS Mr. Mamatto Moved

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 53,028 hits

Kalender

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Community


Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: