Archive for the 'uneg uneg' Category

28
Jun
10

Susah banget Akses Hosting IIX dari luar Indonesia


Harusnya saya mengetahui lebih dulu sebelum saya memesan paket hosting yang ternyata lambat jika di akses dari luar Indonesia, hal itu juga tidak tertera dalam keterangan paket hosting, saya baru mengetahuinya setelah saya berbicara panjang lebar dengan pihak yang bersangkutan yang menyewakan spacenya untuk web hosting, disini saya kira pihak jasa penyewaan hosting mengetahui bahwa server IIX memang lambat, bahkan sangat lambat di akses dari luar Indonesia, namun cepat di dalam negeri, atau dalam kata lainnya adalah ‘jago kandang’. Lanjutkan membaca ‘Susah banget Akses Hosting IIX dari luar Indonesia’

Iklan
28
Jun
10

Akhirnya


Sudah lama rasanya saya tidak coret-coret dalam web blog saya ini, hal ini juga membuat saya rindu akan web blog saya yang sempat terlantar begitu lama (wkwkwk 😆 ) Akhirnya saya dapat juga mengakses web blog saya ini karena paket unlimited connection yang disediakan perusahaan komunikasi disini 😡

Kaget banget ngliatnya waktu saya lihat ada puluhan comments yang masih pending, walaupun sudah saya approve semua pending comments yang menumpuk itu, namun mungkin belum semuanya yang saya jawab, oleh karena itu saya meminta maaf kepada para blog walkers dikarenakan masa cuti saya di dalam blog ini ataupun di tempat lainnya.

Sudah lama saya gk posting, mungkin banyak kesalahan dalam penempatan kata-kata karena pengaruh bahasa lain yang saya pelajari, konsonan kata yang benar terbalik dengan bahasa Indonesia.

saya rasa cukup sekian dulu, Wassalam :mrgreen:

23
Nov
08

Hacking Friendster? Coba kita hindari


Banyak artikel tersebar di dunia cyberspace ini cara hacking dengan cara simple dan jelas, salah satunya yang meresahkan adalah hacking friendster (XSS) dengan cara mengirim cookies ataupun deface halaman profile friendster, disini saya akan menjelaskan setau saya aja tapi :mrgreen: mungkin yang lebih tau dapat menjelaskan di comment dari artikel ini nanti ketika para master menaruh iba untuk menolong sesama guna mencegah ke usilan hacker (umumnya hacker dikenal sebagai pembobol alias perusak, HOAX ! 😆 definisi yang salah untuk hacker, dan hacker sebenarnya bukanlah orang yang merusak, tetapi bahkan sebaliknya, menjaga kestabilan system dan menghadapi gangguan dari luar untuk merusak system ( perusak lebih dapat di posisikan sebagai cracker, biasanya pada kasus ini banyak newbie yang berkelana dengan menggunakan source jadi dari lamer (injection script) yang tersinggung mohon commentnya, sekiranya apa yang pantas untuk saya paparkan disini J mohon maaf untuk kesalahan definisi yang saya paparkan J CMIIW )) Lanjutkan membaca ‘Hacking Friendster? Coba kita hindari’

19
Nov
08

What’s Wrong With My Toshiba NoteBook???


Pertama saya bawa notebook toshiba (type : Satellite A205-S4597) yang saya beli dari jogja ke negri yang jauh dari nusantara tercinta, iran. awalnya sewaktu di jogja laptop ini gak ada masalahnya, hanya ada sedikit masalah di driver soundcard (gak tau bner apa gak, ini kata orang dari dealer/tokonya) Lanjutkan membaca ‘What’s Wrong With My Toshiba NoteBook???’

18
Apr
08

Cyberspace with Government Of Indonesia


Regulasi Pemerintah Indonesia dewasa ini tambah membingungkan saja, bagaimana tidak, gara-gara documentary film yang memboomingkan diri ini “FITNA” akhirnya pemerintah Indonesia membabi buta memblock situs situs yang bertautan dengan film “FITNA” ini.

rasanya banyak pengguna internet saat ini yang sangat dirugikan, adalagi yang menyebut blogger=hacker 😀 aneh rasanya, kalo menurut saya hacker yang melirik blogging, berarti hacker tersebut berfikiran luas untuk akhirnya hosting blog di beberapa penyedia jasa hosting blog.

pemblokiran situs diawali dengan di blocknya beberapa perusahaan internet besar seperti youtube, multiply, rapidshare, dan myspace.

dalam hal ini dapat dilihat sebab musabab pemblokiran ke empat situs tersebut,
diantaranya terdapat situs “Social Network” multiply, dan myspace yang jelas2 social network, youtube pun saya kira adalah situs social network, selain kegunaannya untuk share video, dll.

baru-baru ini saya mencoba mengakses blog saya yang di perusahaan milik google (blogger/blogspot) tapi g’ bisa alias di block 😥 huh!! mau sampe mana lagi sich sepak terjang pemblokir ini !!! sampe harus pake proxy segala buat buka situs yang di block !!

TO BE CONTINUED (mau browsing dulu 😀 )

09
Mar
08

Jadwal kegiatan sehari hari jadi runyam (CMIIW please)


huh…. mo digimanain lagi… kemarin udah istirahat buat hari ini biar bisa siap siap buat pulang kampung ke pekalongan malah akhirnya g’ jadi hari ini, dasar emang dah kebiasaan mengulur ulur waktu 😳 (emang dah budaya mungkin yach :evil:)

padahal bisa dibilang hari ini hari yang juga penting untuk saya agar pulkam, haduh haduh………. 😥

kronologi :

pagi-pagi benar sekitar jam 04.30 WIB saya beranjak dari tempat tidur, mematikan alarm dan bergegas ke keran terdekat untuk mengadu mengadu pada Sang Kuasa, setelah itu untuk mengisi kegiatan saya yang lainnya saya sempatkan untuk menilik website yang saya kelola (http://www.iami.or.id) untuk sedikit meng input data. Lanjutkan membaca ‘Jadwal kegiatan sehari hari jadi runyam (CMIIW please)’




RSS Mr. Mamatto Moved

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 53,195 hits

Top Clicks

  • Tidak ada

Kalender

November 2017
S S R K J S M
« Jan    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Community


Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: